3 Aplikasi Terbaik Pengingat Waktu Adzan dam Sholat Otomatis

 

Aplikasi Adzan Otomatis – Sebagai pertanda telah masuknya waktu sholat harus, tentu ikut terdengar suara adzan yang didengungkan oleh muadzin memang menolong dan panggil umat Islam untuk dapat sholat berjemaah pas ketika waktunya.

Tetapi kadang-kadang kita lupa akan aktivitas kita saat bekera, saat kita ada dalam gedung, rimba yang jauh dari mushola, sngat susah untuk kita untuk dapat dengar suara adzan.

Saat ini kamu tak perlu cemas akan ketinggal sholat on time, karena Ponsel android kamu menjadi penginat sholat, saat ini telah banyak aplikasi islami yang diperlengkapi agenda sholat, sirene adzan dan alquran. Dengan kontribusi aplikasi itu, kamu dapat diingatkan agenda sholat dan umumnya langsung akan ada suara adzan di Ponsel android kamu.

3 Aplikasi Pengingat Waktu Adzan dan Sholat

Nach Baca dech ulasan dari kami ini, 3 aplikasi waktu sholat dan adzan yang dapat kamu tentukan untuk di instal di Ponsel android kamu.

Muslim Pro – Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat Klik Disini

Aplikasi ini telah diunduh dan dianggap lebih dari 70 juta Umat Muslim di dunia sebagai aplikasi pengingat waktu sholat dan adzan terbaik dan terakurat, Muslim Pro mempunyai feature yang lain yakni Al-Qur’an bertulisan Arab komplet dengan fonetik, terjemahan bahasa indonesia dan 40 bahasa yang lain, dan resitasi audio. Selainnya hal tersebut, Aplikasi ini diperlengkapi dengan feature petunjuk arah Kiblat (ada banyak Ponsel Android yang tidak support), kalender Hijriyah, dan peta lokasi untuk mendapati Mushola danrumah makan halal (kemungkinan ini lebih efisien untuk orang yang berada di luar negeri, karena di indonesia 99% rumah makannya halal semua.

PENTING, Perlu diingat!

Langkah paling aman supaya kamu memperoleh waktu sholat paling tepat ialah dengan aktifkan penataan automatis saja.

Jadwal Sholat dan Imsakiyah By Kodelokus Klik disini

Aplikasi Pengingat Adzan dan Sholat bikinan Kodelokus ini telah dipakai oleh juta-an orang. Aplikasi ini asli bikinan developer Indonesia, yang menyuguhkan info agenda sholat yang diperlengkapi dengan feature sirene adzan saat waktu sholat sudah datang.

Informasi agenda sholat nanti akan ikuti dan sesuaikan dengan lokasi pemakai hingga sirene adzan bisa juga mengeluarkan bunyi on time. Disamping itu, ada pula feature arah kiblat yang diaplikasi ini dinamakan Qibla Compass yang dapat kamu pakai ketika ada tempat di mana kebingungan tentukan arah kiblat.

Sejumlah fitur :

  1. Perhitungan Agenda waktu sholat yang lebih tepat
  2. Tampilkan Agenda imsakiyah saat mendekati imsak
  3. Perhitungan dan tampilkanwaktu ke sholat yang seterusnya.
  4. Qibla Compass atau Panduan Arah Kiblat
  5. Beragam opsi tipe pemberitahuan, terhitung pemberitahuan dengan suara adzan atau sirene

iMuslim Quran Azan Prayer time

Aplikasi adzan automatis selanjutnya untuk Ponsel android ialah iMuslim yang buat oleh Developer CY Security. Aplikasi android ini dapat disebut lebih serupa dengan Aplikasi Muslim Pro karena menyuguhkan banyak feature islami dalam sebuah aplikasi.

Beberapa fiturnya banyak di antaranya; agenda sholat dan sirene adzan, arah kiblat, informasi mushola dan restaurant halal paling dekat, Al-Qur’an arab, text dan terjemahan, Radio Qur’an, kalender islam, 99 nama Allah, wallpaper islami, dan ada banyak kembali.

Walau tidak sedetail dengan aplikasi Muslim Pro, tetapi aplikasi ini pas untuk kamu yang cari aplikasi islami enteng dengan ukuran yang kecil cuman sekitaran 8 MB saja.

Install

 

Kata Kunci Penelusuran: