Doa Pemanis Wajah

Doa Pemanis Wajah

Doa Pemanis Wajah – Jadi perempuan cantik menawan pasti merupakan angan- angan untuk seluruh perempuan di bumi ini. Menawan merupakan dorongan hati perempuan, menawan itu telah menempel pada diri perempuan.

Menawan itu terdiri dari 2 faktor, ialah menawan dengan cara raga serta pula menawan dari batin. Cantik Menawan luar serta menawan dari dalam seperti itu keutuhan perempuan.

Kemudian, gimana metode supaya perempuan Terlihat menawan dari luar serta dari dalam? Ayo pelajari doa pemanis wajah, berkah supaya nampak menawan tiap hari. Kamu dapat pelajari sepenuhnya dalam postingan selanjutnya ini.

Doa Pemanis Wajah

Doa pemanis wajah dipercayai selaku amalan yang dapat membuat seseorang perempuan Terlihat menawan natural dari dalam. Terlihat senantiasa bercahaya seperti dewi-dewi. Walaupun tidak memakai make up yang tebal, seseorang perempuan dapat Terlihat menawan bercahaya apabila giat mengamalkan berkah ini.

Salah satu berkah buka aura wajah yang telah lama diketahui serta diajarkan tetapi tidak banyak yang ingin mengamalkannya.

Amalan Do'a Pemanis Wajah

Doa Pemanis Wajah

Dalam Tulisan Latin:

Innaa insaanaa hunna insaa a. Faja’ alnaa hunna abkaaro.‘ uruban atroobaa.

Artinya Adalah:

Sebetulnya Kita menghasilkan mereka( bidadari- bidadari) dengan langsung serta Kita peruntukan mereka gadis- gadis prawan. penuh cinta lagi sebaya usianya.

Nyatanya nampak manis saja tidak cukup, tidak hanya dengan berkah pemanis wajah diatas kamu juga wajib mengamalkan do'a supaya nampak menawan tiap hari. Adapun amalan do'a nya yang tertuang di bawah ini.

Do'a supaya Terlihat Cantik Tiap Hari

doa agar cantik

Dalam Tulisan Latin:

Wa alqoytu alaika mahabbatam manna walitushna’ a‘ alaa aini.

Artinya Adalah:

Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang, yang datang dari-Ku, agar kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Cara Mengamalkan Do'a Pemanis Wajah serta Do'a Supaya Nampak Cantik Tiap Hari

Untuk memperoleh wajah manis, menawan serta bercahaya tiap hari hingga ikuti aturan cara amalan do'a berikut ini:

  1. Tiap hari bangunlah pagi jam 05. 00 (subuh)
  2. Ambillah air wudhu serta jalani solat subuh( janganlah sempat lebih dari jam 05. 00).
  3. Sehabis berwudhu bacalah do'a pemanis wajah diatas sebanyak 3 (tiga) kali, tiupkan ke telapak tanan kemudian usapkan ke wajah kamu.
  4. Sehabis salam( sehabis solat subuh) bacalah doa supaya terlihat cantik tiap hari diatas sebesar 5 (lima) kali kemudian tiupkan juga ke telapak tangan serta usapkan pada wajah kamu.
👉 TRENDING:  Cara Merawat Tanaman Gantung

Lakukan ini secara teratur setiap hari hingga kamu sudah mendapatkan wajah cerah, cantik serta berseri dengan cara natural dari dalam.

Demikianlah doa pemanis wajah serta doa supaya terlihat cantik tiap hari. Mudah- mudahan berguna buat kamu, selamat mengamalkan do'a ini.

Terima kasih