Free Fire Max

Link Unduh Free Fire Max serta Detail Minimal Handphone yang Dibutuhkan

Garena kesimpulannya sah mengeluarkan permainan battle royale Free Fire Max hari ini, Selasa( 28 September 2021). Permainan ini telah bisa diunduh di Google Play Store serta App Store Indonesia. Walaupun telah dapat diunduh, dari amatan KompasTekno, Garena belum membuka server permainan dengan cara khalayak.

Alhasil, pemeran yang telah mengunduh permainan ini wajib sedikit menahan. Nah, buat mengunduh permainan ini, konsumen Android serta iOS lumayan mengklik tautan selanjutnya ini:

Link unduh Free Fire Max Google Play Store

Link unduh Free Fire Max App Store

Dari amatan KompasTekno, Free Fire Max dapat diunduh dengan dimensi sebesar 960 MB. Selaku data, dimensi itu umumnya belum diiringi file bonus yang hendak di- download selama cara instalasi.

Free Fire Max

Detail minimal buat bermain Free Fire Max Supaya Free Fire Max dapat dimainkan dengan mudah, handphone yang dipakai paling tidak wajib penuhi detail minimal selanjutnya ini, begitu juga dihimpun dari laman sah Free Fire.

Android Sistem pembedahan: Android 4. 4

RAM: 2 GB ataupun lebih tinggi

Ruang penyimpanan: 2, 5 GB ataupun lebih tinggi

CPU: Dual core 1, 2 GHz iOS

Sistem pembedahan iOS 11 RAM: 2 GB ataupun lebih tinggi

Ruang penyimpanan: 2, 5 GB ataupun lebih tinggi

CPU: Dual core 1, 2 GHz atau iPhone 6s

Detail sistem handphone yang dianjurkan merupakan selaku selanjutnya:

Android Sistem pembedahan: Android 7 (Nougat)

RAM: 4 GB ataupun lebih tinggi

Ruang penyimpanan: 4 GB ataupun lebih tinggi

CPU: Octa core 2, 0 GHz iOS iOS 11 ataupun di atasnya.

RAM: 4 GB ataupun lebih tinggi

Ruang penyimpanan: 4 GB ataupun lebih tinggi

CPU: Octa core 2, 0 GHz atau iPhone 7

👉 TRENDING:  Diperpanjang sampai 2022, Lihat Bansos di cekbansos serta Aplikasinya

Mengenai Free Fire Max Sedikit mengenai Free Fire Max, permainan battle royale ini ialah permainan stand- alone terkini dari Garena. Dari bidang gameplay, Free Fire Max sejatinya seragam dengan Free Fire” otentik”.

Kelainannya, Free Fire Max diklaim bawa beberapa kenaikan grafis semacam map( denah) yang lebih realistis, dan fitur- fitur terkini yang tadinya belum muncul di dalam permainan.

Salah satu bagian terkini yang bisa ditemui di Free Fire Max salah satunya denah khusus bernama Bermuda Max. Di denah ini, pemeran bisa main dengan bentuk grafis yang telah ditingkatkan.

Berita bagusnya, Garena ikut mempraktikkan sistem penyerentakan yang membolehkan pemeran buat dapat mencampurkan akun Free Fire serta Free Fire Max. Dengan begitu, semua informasi game yang melingkupi kemajuan permainan di akun pemeran dan item yang telah diperoleh di akun Free Fire sedang dapat dipakai dalam permainan Free Fire Max.

Walaupun jadi 2 permainan yang terpisah, tetapi, pemeran dapat main bersama di semua bentuk permainan, bagus itu di Free Fire ataupun di Free Fire Max.

Sumber: kompas.com