Jonathan Frizzy vs Dhena

Inilah Kronologi Adu Ungkap Fakta KDRT Jonathan Frizzy vs Dhena

Pihak Jonathan Frizzy menguak sebaris gambar yang membuktikan Ijonk memperoleh perlakuan kekerasan dalam rumah tangga( KDRT) dari Dhena Devanka. Sedangkan itu Dhena juga mengecam hendak memecahkan balik fakta yang beliau memiliki.

Mamak Ijonk, Benny Simanjuntak, dikenal unggah beberapa gambar buruan layar film kamera pengawas( Kamera pengaman) yang membuktikan Dhena Devanka menendang serta memukul Jonathan Frizzy. Kelakuan dalam itu tertera terjalin pada 2019.

Dalam unggahan pada Senin (27 September 2021) itu, Benny Simanjuntak mengatakan apapun alibi yang membuat keduanya berkelahi, kekerasan bukanlah dibenarkan. Jonathan Frizzy disebutnya tidak berkutik” dikala dihajar mati- matian”.

👉 TRENDING:  Apa yang di Maksud Return dalam Bisnis Investasi?

” Lukisan ini pula ialah advokasi kepada Ijonk yg senantiasa dipojokkan serta dikabarkan KDRT… jd angka sendirilah,” catat Benny dalam unggahan yang diucap selaku jawaban dari pengakuan Dhena Devanka kala diwawancara oleh Maia Estianty.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BennySimanjuntak (@bennysimanjuntak_)

Dhena Devanka tadinya curhat ke Maia Estianty usaha peperangan dirinya menjaga rumah tangga dalam film yang diunggah 16 September 2021. Dalam film itu, Dhena berterus terang telah cek- cok dengan Ijonk semenjak 3 tahun terakhir.

Dengan cara terpisah, daya hukum Jonathan Frizzy, Sebastian Karamoy serta Yohan Christiano, pula memperlihatkan rekaman Kamera pengaman itu pada alat, Senin( 27 atau 9). Bagi daya hukum, Ijonk dalam film itu tidak melaksanakan penyerangan balik melainkan cuma membela dirinya.

👉 TRENDING:  NASA mengumumkan tanggal peluncuran astronot SpaceX

” Perlawanan tidak, namun self defense iya. Dalam arti jika dipukul tentu nangkis, kuat tangan, itu dorongan hati orang,” tutur Yohan semacam dikabarkan Insertlive, Senin( 27 atau 9).

” Konsumen kita cuma membela diri, cuma menghindari dirinya tidak tersakiti dengan cara raga,” lanjutnya.

Sebastian serta Yohan mengatakan gambar serta film ini bukan dasar kompetisi KDRT yang dikabarkan Jonathan Frizzy kepada Dhena. Keduanya mengatakan fakta ini cumalah aksesoris.

Dasar kompetisi KDRT yang diucap pihak Jonathan Frizzy merupakan kekerasan pada 2021, walaupun saat sebelum itu Ijonk diakui menyambut aksi kekerasan dari Dhena Devanka.

👉 TRENDING:  Ikuti Jejak Yasa Singgih Untuk Sukses Menjadi Miliarder

Unggahan dari pihak Jonathan Frizzy itu setelah itu direspons oleh Dhena Devanka. Beliau berterus terang bingung alibi pihak Ijonk menganggap dirinya semacam itu.

” Aku apa aku hingga diperlakukan semacam ini, dipermalukan sebegininya. Apakah khalayak butuh ketahui situasi yang sesungguhnya, realitas yang sepanjang ini aku natural, aksi yang sepanjang ini kalian jalani pada aku,” tutur Dhena dalam unggahan di Story akun Instagram kepunyaannya, Selasa( 28 atau 9) dini hari.

” Sepanjang ini aku bungkam betul berupaya buat menutupi seluruh sebab enggak ingin kanak- kanak terluka, hingga dari itu sebab telah letih dengan ceritanya kamu, betul aku mundur tertib lah. Toh aku yang menggugat kan supaya kalian dapat senang bersamanya,” lanjut Dhena.

👉 TRENDING:  Mulai Berbisnis Skala Besar? Pelajarilah Apa Itu Akta Pendirian Perusahaan

Dhena ikut menyinggung unggahan Benny Simanjuntak.

Sumber: cnnindonesia.com