Cara Hack Android dari PC melalui Wifi

Cara Hack Android dari PC melalui Wifi

Di antara banyak fungsi yang dapat dilakukan ponsel cerdas kita, antarmuka dengan perangkat lain tentu saja salah satu yang paling menarik. Khususnya, Android-PC yang digabungkan   benar-benar memenangkan hati karena memungkinkan, selain pertukaran file yang sederhana, bahkan  remote control nyata  melalui penggunaan WiFi dengan cara yang berbeda.

Cara Hack Android dari PC melalui Wifi

Kami di  Teknologya telah menguji serangkaian aplikasi yang valid bagi Anda untuk mengelola ponsel cerdas Anda langsung dari PC dan kami menawarkan Anda di bawah ini.

Saya ingin mengklarifikasi bahwa aplikasi tidak terdaftar dalam urutan kepentingan: baca masing-masing fitur yang dapat ditawarkannya dan pilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Remote Android dari PC via WiFi Tanpa Root

AirDroid

Airdroid  adalah salah satu aplikasi paling populer untuk mengelola konten ponsel cerdas kita dan untuk berinteraksi dengannya. Ini menawarkan berbagai fungsi, termasuk  penggunaan  perangkat kamera dari PC, tampilan log panggilan, kemampuan untuk  memeriksa dan mengirim pesan teks  dan pengelola file yang sangat baik, serta memberikan detail lengkap tentang tingkat muatan, tingkat sinyal dan karakteristik teknis. Akses ke semua fungsi ini dimungkinkan dengan membuka browser web di  web.airdroid.com ,  masuk  dengan akun Google, Facebook atau Twitter, dan tentu saja mengunduh aplikasi.

Kunci web

Sekarang mari kita bicara tentang  Webkey , aplikasi yang tampaknya tidak terlalu fungsional untuk antarmukanya, yang mungkin terlalu sederhana, tetapi ternyata benar-benar luar biasa. Ini memiliki banyak fungsi: lokasi GPS, pengelola file, panggilan, pesan teks, tetapi di atas semua itu, Remote Control (Root) yang memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat seolah-olah kita memilikinya di tangan kita! Untuk memanfaatkan fungsi ini, Anda harus mengunduh aplikasi, mendaftar, dan membuka   situs webkey.cc .

👉 TRENDING:  Cara Menggunakan Paypal untuk Menerima Uang dan Keunggulan PayPal

MobileGo

MobileGo  adalah aplikasi yang lebih terkait dengan PC karena, tidak seperti aplikasi lain yang baru saja disajikan, memerlukan instalasi di Komputer (juga di smartphone). Tampaknya sangat mirip dengan iTunes dan fitur-fiturnya sama dengan aplikasi yang disebutkan di atas, dengan tidak adanya Remote Control.

scrcpy

Scrcpy  adalah aplikasi executable PC yang mengambil namanya dari perintah C ++  “strcpy”  , berguna untuk menyalin string kode.

Program ini akan memungkinkan Anda untuk mengirimkan tampilan ponsel cerdas Anda pada PC Anda dan, memeriksanya secara langsung menggunakan kursor Anda di layar sebagai jari saat disentuh.

Tidak seperti program lain dalam panduan ini,  Scrcpy  tidak memerlukan instalasi apa pun di PC atau telepon, juga tidak memerlukan izin root, karena ia bekerja langsung melalui baris perintah berkat teknologi ADB.

Penggunaan Scrcpy dimungkinkan baik dengan koneksi kabel dan melalui koneksi Wi-Fi, tetapi yang terakhir tidak disarankan karena, mengingat jumlah data yang akan ditransfer dalam waktu yang terbatas, paling baik akan ada penundaan setidaknya 3 detik.

Satu-satunya persyaratan adalah memiliki API 21 di ponsel cerdas Anda yang tersedia dari Android 5.0 dan seterusnya.

Program ini tersedia untuk sistem operasi apa pun dan tersedia dalam versi portabel di   halaman  Glyub resmi  Scrcpy , dengan semua indikasi untuk menggunakannya sebaik mungkin. Anda dapat mengunduh file ZIP yang berisi program yang akan digunakan bersama dengan ADB dari tautan berikut:

Cara Menggunakan Scrcpy

Scrcpy adalah program yang dirancang untuk tidak memiliki antarmuka grafis nyata tetapi untuk dieksekusi melalui perintah konsol. Untuk alasan ini, jika Anda tidak terbiasa dengan ADB atau baris perintah secara umum, saya sangat menyarankan untuk memindahkan folder yang diekstrak ke desktop agar lebih mudah digunakan.

👉 TRENDING:  5 Cara Menggunakan Airpods di Android, Mudah Sekali

Anda juga perlu mengaktifkan  USB debugging , opsi yang memungkinkan PC Anda berkomunikasi dengan ponsel cerdas Anda. Anda dapat mengaktifkannya melalui  Developer Opti ns .

Setelah Anda melakukan ini, Anda hanya perlu membuka  “Command Prompt”  di PC Anda dengan mencarinya melalui bilah pencarian dan ketik perintah berikut:

cd Desktop/scrcpy-windows-v1.1

Perintah ini akan memungkinkan Anda untuk masuk ke folder yang berisi Scrcpy untuk mulai beroperasi.
“Scrcpy-windows-v1.1″  adalah nama default folder yang telah Anda unduh, jika ada nama yang berbeda, Anda harus mengganti nama folder Anda.

Dua perintah berikutnya eksklusif untuk prosedur Wi-Fi karena akan memungkinkan Anda untuk menghubungkan PC dan ponsel cerdas Anda tanpa kabel apa pun, selama keduanya terhubung ke jaringan yang sama. Perintah ini digunakan untuk memungkinkan ponsel Anda mendengarkan koneksi TCP / IP melalui port 5555. Setelah langkah ini Anda dapat memutuskan sambungan ponsel Anda dari PC tetapi, untuk terhubung secara pasti melalui Wi-Fi, Anda perlu mengetahui IP ponsel cerdas Anda. Untuk melakukan ini, cukup buka “Pengaturan> tentang telepon> Status” dan baca empat angka, dipisahkan oleh titik, yang membentuk alamat IP kami.
adb tcpip 5555  "Solo Wi-fi"

#IP:5555  "Solo Wi-Fi"

Ganti  “#IP” Anda  dengan alamat IP yang baru saja Anda buat dan, dengan baris kode ini, Anda akhirnya akan menghubungkan ponsel dan PC Anda tanpa memerlukan kabel apa pun.

adb devices

Perintah ini akan memungkinkan Anda untuk memeriksa status perangkat yang terhubung ke PC. Jika layarnya mirip dengan yang berikutnya, Anda dapat melanjutkan dengan menggunakan aplikasi yang sebenarnya, jika tidak pastikan Anda telah mengaktifkan debugging, memutuskan dan menghubungkan kembali ponsel cerdas Anda, otorisasi ulang izin yang diperlukan dan coba lagi.

👉 TRENDING:  Cara Memberi Password Pada Folder Windows 10 dengan Mudah

Jika Anda telah menghubungkan ponsel melalui Wi-Fi, layar yang muncul akan terlihat seperti ini:

scrcpy

Perintah ini akan secara permanen membuka program dengan transmisi monitor ponsel cerdas Anda di dalam PC Anda.

Jika Anda memiliki lebih banyak ponsel cerdas yang terhubung ke PC Anda, cukup masukkan  “-s”  diikuti dengan nomor seri ponsel Anda mengikuti baris sebelumnya dengan cara ini:

scrcpy -s ZY223NXM7P

Selain itu, ada banyak perintah lain yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan pengalaman pengguna Anda. Di antara banyak ada yang memungkinkan Anda untuk mengontrol bitrate (atau jumlah informasi yang dikirimkan, umumnya dalam kb/s) atau menyesuaikan resolusi transmisi, opsi yang berguna untuk mengurangi kualitas tetapi meningkatkan fluiditas. Ini dan perintah lainnya ada di bawah ini.

Kesimpulan

Berkat Scrcpy, komunikasi antara ponsel cerdas dan PC reaktif dalam lingkup dan resolusi apa pun, bahkan saat diuji dengan notebook kelas bawah di game. Meskipun selama penggunaan serupa itu sulit, hanya dengan satu mouse, lakukan apa yang biasanya Anda lakukan dengan dua jari, bahkan kontrolnya sangat cerdas, dengan banyak pintasan keyboard yang memungkinkan Anda menekan tombol fisik ponsel cerdas Anda langsung dari PC.

Bahkan, bahkan keyboard dapat digunakan untuk menulis di ponsel cerdas Anda dan juga sangat nyaman untuk menempelkan elemen ponsel cerdas yang disalin dari PC kita.

Aplikasi ini melakukan tugasnya dengan sangat baik dan, setelah melakukannya, juga menjadi mudah digunakan.

Meski memiliki banyak kelebihan, proyek tersebut tak lepas dari cacat akibat pemuda yang berlebihan. Banyak fungsi, pada kenyataannya, cara mengatur volume, hanya ada di kertas tetapi, dalam praktiknya, tidak berfungsi. Ini dikompensasi dengan luar biasa oleh pembaruan berkelanjutan yang dilakukan pada aplikasi yang memungkinkannya untuk mendapatkan fitur baru (seperti koneksi melalui Wi-Fi yang tidak diterapkan dalam proyek awal) dan untuk mengajukan yang sudah ada dengan lebih baik.

👉 TRENDING:  5 Cara Mempercepat Pengisian Baterai Handphone

Melalui TeamViewer

Dukungan Cepat Teamviewer , aplikasi kendali jarak jauh terbaik! Juga dalam hal ini, aplikasi harus diinstal pada PC dan ponsel cerdas dan, setelah membuat koneksi, itu siap digunakan:  pengguliran halaman ternyata sangat lancar  dan, dengan membuka menu tarik-turun , kami menemukan fitur seperti pertukaran file, perekaman video operasi kami, penambahan pengguna lain, dan banyak lagi. Aplikasi PC tersedia di  www.teamviewer.com  dan tentunya di Play Store.

Menurut kami, ini adalah aplikasi terbaik untuk kontrol dan manajemen perangkat android kami melalui PC. Dan Anda, bagaimana menurut Anda?

Demikianlah Cara Hack Android dari PC melalui Wifi, gunakan sebaik-baiknya. terima kasih