Bisnis Tanpa Modal Dengan Memanfaatkan Aplikasi Penghasil Uang

Hobi berjualan tapi Anda tidak mempunyai modal? Jangan khawatir. Anda bisa kok menggunakan berbagai macam aplikasi marketplace aplikasi penghasil uang tanpa modal. Caranya juga sangat mudah dimana Anda tidak perlu melakukan hal ribet seperti menyewa tempat  jualan atau mengeluarkan modal untuk berjualan.

Bisnis Tanpa Modal

Pada zaman serba modern seperti sekarang ini tentu saja sudah tidak asing lagi dengan keberadaan marketplace. Ada banyak sekali  berbagai macam platform marketplace yang bisa Anda gunakan. Selain bisa digunakan untuk berbelanja, Anda juga bisa menghasilkan uang dari sini dengan cara berjualan atau menjadi reseller pada beberapa marketplace. Semua aplikasi tersebut bisa Anda unduh melalui android dan IoS. Berikut ini adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan yaitu :

👉 TRENDING:  6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Dijamin Membayar Secara Halal
  1. Shopee

Siapa sih yang tidak tahu aplikasi shopee. Aplikaso shopee menjadi salah satu marketplace terbaik selama  ini. Platform ini banyak diunduh sebagian besar orang saat ini digunakan untuk  berbelanja maupun untuk berjualan masa kini.

Shoppe berhasil  menduduki peringkat teratas aplikasi marketplace yang dapat menghasilkan uang. Ada berbagai macam fitur menarik yang terdapat di dalam shopee yang bisa Anda coba. Anda juga bisa mengumpulkan koin shopee dengan berbagai macam permainan yang tersedia di sana.  Di sini ada jutaan produk yang dapat Anda jual.

👉 TRENDING:  3 Aplikasi Terbaik Pengingat Waktu Adzan dam Sholat Otomatis
  1. Tokopedia

Rekomendasi selanjutnya adalah Tokopedia. Tokopedia merupakan sebuah platform e-commerce asli buatan Indonesia. Sejak kemunculannya sudah ada 72,4 juta pengunjung   setiap bulan. Marketplace yang didirikan pada tahun 2009 ini sudah mempunyai sekitar 10 juta penjual sudah aktif.

  1. Bukalapak

Bukalapak sudah mempunyai sekitar 27 juta pengunjung pada setiap bulannya. Platform marketpklace satu ini menduduki peringkat ke empat se-asia tenggara. Pada saat ini Bulapak sudah terhitung mempunyai lebih dair 80 juta pengguna yang masih aktif hingga sekarang. Setiap hari hampir rata-rata sekitar 5 juta transaksi terjadi pada aplikasi penghasil uang satu ini.

👉 TRENDING:  5 Cara Memperbaiki Headset yang Tidak Ada Suaranya dengan Gampang
  1. TIKI

Jika mendengar TIKI pasti yang terbesit di dalam pikiran Anda adalah jasa ekspedisi. Namun  Tiki ini mempunyai sebuah marketplace yang sangat besara yang mana mempunyai pengujung kurang lebih 25 juta pengunjung pada setiap bulannya. Platform ini didirikan pada sekitar tahun 2010 dan awalnya hanya diperuntukan untuk menjual buku  berbahasa bahasa inggirs. Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu, Tiki bertranformasi menjadi sebuah marketplace yang menjual berbagai macam produk dengan pengiriman yang sangat cepat. Ini  juga menjadi salah satu platform terbesar marketplace di seluruh dunia.

👉 TRENDING:  Apa yang di Maksud Return dalam Bisnis Investasi?
  1. Blibi

Marketplace selanjutnya adalah Blibi. Marketpklace ini asli dari Indonesia yang sudah banyak penggemaranya. Aplikasi penghasil uang ini menawarkan berbagai macam produk mulai dari elektronik, kecantikan, fashion dan lainnya. Uniknya lagi blibi mempunyai sebuah program Global Seller  yang   mana bisa membantu bisnis international yang berjualan pada situsnya.

  1. Zalora

Pada posisi kekenam ada Zalora. Ini sudah ada sekitar 8 juta pengunjung pada setiap bulannya. Aplikasi penghasil uang ini adalah bagian dari Global Fashion Group yang sudah ada sejak tahun 2012. Platform ini menjual berbagai macam produk. Pasar penjualannya tidak hanya lokal tapi juga tingkat international.

👉 TRENDING:  Ini Tanda-tanda WhatsApp Anda Disadap dan Dibajak, Cek HP Segera!

Itulah tadi 6 marketplace yang bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Selain 6 aplikasi berikut masih ada beberapa aplikasi penghasil uang lainnya yang dapat Anda gunakan. Ini sangat membantu Anda dalam berbisnis sampingan tanpa harus menggunakan modal.