Aplikasi penghasil uang

Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Apa saja aplikasi penghasil uang tercepat? Semakin canggih teknologi, kini banyak bertebaran aplikasi yang memberikan imbalan berupa uang kepada penggunanya.

Tentu ini sangat bermanfaat dan menarik bagi pengguna yang suka bermain ponsel dan rebahan. Selain itu, aplikasi-aplikasi ini tidak tipu-tipu dan memberikan uang sungguhan. Apa saja?

Aplikasi Penghasil Uang

Baiklah, dibawah ini lif.co.id sudah rangkum beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar kepada penggunanya.

Snack Video

Kini telah banyak bertebaran aplikasi berbagi video dengan persaingan yang cukup ketat. Sehingga kini banyak pengembang yang membuat aplikasi penghasil uang tercepat untuk menarik pengguna. Salah satunya adalah aplikasi Snack Video.

Aplikasi Penghasil Uang

Ketika pengguna melakukan pendaftaran aplikasi, pengguna akan mendapatkan kode referral atau semacam kode undangan untuk Snack video. Hanya dengan mengundang satu orang, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan uang sebesar 80 ribu.

Coba bayangkan, jika mengundang 10 orang saja, maka pengguna akan memperoleh 800 ribu dan ini berlaku setiap kelipatannya. Hanya duduk dan bermain ponsel bisa mendapatkan uang sejumlah itu tentu adalah kemudahan yang tidak boleh disia-siakan.

Untuk penarikannya, pengguna bisa menyambungkan akun E-Wallet-nya ke aplikasi Snack Video. E-Wallet yang bisa dipakai seperti DANA, Paypal, Shopee Pay dan OVO. Perlu diketahui bahwa pengguna hanya bisa melakukan satu kali penarikan saja dalam satu hari.

Dalam satu hari itu terdapat nominal yang beragam untuk bisa ditarik dan yang paling terbesar yakni senilai 50 ribu. Namun, apabila saldo yang dimiliki sudah mencapai 30 juta, pengguna bisa melakukan penarikan 1 juta setiap harinya.

Selain itu, jikalau pengguna tiba-tiba berhenti dan tidak menggunakan aplikasi selama sebulan, semua koin dan saldo yang dihasilkan akan hangus jika tidak diambil.

Snack video ini telah menjadi aplikasi yang terdaftar di OJK sehingga kelegalannya diakui hukum. Memang sebelumnya aplikasi ini sempat terkendala izin, tapi kini semua telah teratasi dan bisa digunakan dengan aman.

Download Disini

👉 TRENDING:  Cara Memperbaiki Foto yang Blur dengan Picsart Melalui Pengaturan 5 Fitur

Helo

Helo adalah aplikasi berbagi video yang memberikan uang kepada penggunanya. Caranya serupa dengan aplikasi berbagi video lainnya, yakni pengguna diharuskan untuk menyebarkan kode referral-nya untuk pengguna baru.

Pengguna bisa mengundang pengguna baru sebanyak mungkin untuk bisa mendapatkan upah yang banyak.

Aplikasi Penghasil Uang

Developer aplikasi ini sudah terpercaya sehingga pengguna tidak lagi merasa takut tidak dibayar atau tidak bisa melakukan penarikan. Seperti aplikasi berbagi video kebanyakan, penarikan bisa dilakukan dengan mengaitkan akun DANA.

Download Disini

👉 TRENDING:  3 Aplikasi Terbaik Pengingat Waktu Adzan dam Sholat Otomatis

Aplikasi Penghasil Uang 2021

Cashzine

Di era digital seperti ini informasi adalah hal yang sangat penting. Kini sudah banyak sekali portal berita yang bisa dijadikan rujukan memperoleh kabar. Namun, kini terdapat aplikasi membaca berita yang membayar kepada penggunanya.

Selain mendapatkan informasi dan kabar, pengguna juga bisa memperoleh cuan.

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang tercepat ini telah lama hadir, bahkan sebelum aplikasi berbagi video yang menghasilkan uang. Muncul sejak lama membuat aplikasi ini bisa dipercaya dan memberikan uang sungguhan.

Kini tidak hanya dengan membaca, Cashzine pun bekerja sama dengan beberapa aplikasi lain.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi lain dan melakukan tugas, maka poin Cashzine akan bertambah. Untuk penarikannya bisa menggunakan E-Wallet bisa juga Bank. Pengguna bisa menarik uangnya jika sudah terkumpul 100 rb.

Download Disini

👉 TRENDING:  5 Aplikasi Penghasil Uang Viral

Indo Today

Tidak hanya Cashzine, Indo Today juga aplikasi baca berita yang bisa memberikan uang kepada penggunanya. Indo Today merupakan pendatang yang kini bersaing dengan Cashzine. Aplikasi ini akan memberikan poin kepada setiap pembacanya yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

Selain itu, terdapat pula misi yang harus dikerjakan oleh pengguna. Setiap misi yang diselesaikan, pengguna akan memperoleh imbalan berupa poin. Tak hanya itu, pengguna juga bisa bermain permainan yang ada di aplikasi ini.

Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan cara menyebarkan kode referral. Semakin banyak pengguna baru yang memasukkan kode referral yang disebar, maka akan semakin banyak pula imbalan yang didapatkan.

👉 TRENDING:  3 Aplikasi Penyadap HP Tanpa Ketahuan

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

LIKEit

Serupa dengan snack video, LIKEit juga merupakan aplikasi berbagi video berdurasi pendek. Aplikasi penghasil uang tercepat ini menampilkan video yang popular di semua platform berbagi video.

Jadi, dengan menggunakan LIKEit pun, pengguna tidak akan ketinggalan video apa yang tengah viral. Kini, aplikasi LIKEit tengah mengadakan event yang siap untuk membagikan cuan kepada penggunanya.

Aplikasi Penghasil Uang

Bagi pengguna baru bisa memasukkan kode referral dari teman dan mulai membagikan kode referralnya. Selain itu, lamanya jam tonton juga bisa menambah poin-poin LIKEit.

Penarikan LIKEit bisa dilakukan dengan mengaitkan akun DANA. Penarikan minimal dengan saldo 400 rupiah dan maksimal 50 ribu. Pengguna hanya bisa melakukan satu penarikan dalam satu hari.

Download Disini

👉 TRENDING:  Aplikasi Foto Bayi Kita - Prediksi Wajah Bayi Masa Depan

Aplikasi Penghasil Uang Rupiah

6. Hago

Hago merupakan aplikasi penghasil uang rupiah ini menjadi wadah untuk saling berkomunikasi dengan pengguna lainnya melalui permainan. Dengan Hago, pengguna bisa mendapatkan teman onlinenya berdasarkan pengguna sekitar.

Aplikasi Penghasil Uang

Terdapat begitu banyak permainan yang disediakan oleh aplikasi ini, tentu sangat menghibur dan asyik dimainkan. Terlebih yang paling menarik, diwaktu senggang bermain, pengguna bisa mendapatkan uang dari Hago.

Pengguna bisa mendapatkan uang melalui pohon Hago. Pohon Hago ini merupakan event yang diadakan untuk memberikan uang pada penggunanya. Pengguna bisa menanam uang hingga tumbuh dan menghasilkan uang. Pengguna hanya perlu menyiramnya dengan rutin dan tepat waktu seperti pohon sesungguhnya.

Memang aplikasi Hago ini tidak begitu banyak dalam memberikan uang, tapi bagi pengguna pejuang receh, ini sangat berguna. Pengguna bisa memperoleh banyak keuntungan dengan menggunakan aplikasi ini dan bisa memperoleh teman.

Download Disini

👉 TRENDING:  Mengenal Aplikasi Penghasil Uang Viral Trading

Cash Gift

Cash Gift merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai macam hadiah. Pengembang aplikasi ini telah menyiapkan uang senilai 13 Milyar rupiah untuk dibagi-bagikan kepada penggunanya.

Penarikan bisa dilakukan dengan mudah lantaran tidak perlu mengumpulkan dana yang besar. Pengguna bisa menarik dengan minimal saldo 3 dollar saja. Ketika sudah payout, E-Wallet yang bisa digunakan adalah Paypal.

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang tercepat ini mengharuskan penggunanya untuk membuat akun paypal terlebih dahulu jika belum punya. Setelah selesai, pengguna tinggal memainkan Cash Gift dan meraih poin.

Setiap 1000 poin yang didapatkan bisa ditukarkan dengan 1 dollar. Maka, untuk bisa mencairkan uang, pengguna harus mendapatkan 3000 poin atau setara dengan 3 dollar.

Download Disini

👉 TRENDING:  Fouad Whatsapp 8.95 Apk Download TERBARU

Tiktok Lite

Tiktok, sebuah aplikasi yang kini popular bahkan sebelum memberikan uang kepada penggunanya. Aplikasi penghasil uang tercepat ini, telah menggelontorkan dana mencapai 100 Miliar Rupiah.

Tiktok adalah aplikasi yang berisikan video yang dibagikan oleh para penggunanya dalam durasi pendek kisaran 1-3 menit.

Aplikasi Penghasil Uang

Cara mendapatkan uang dari tiktok sangatlah mudah, pengguna hanya perlu mengundang pengguna lainnya dan memberikan kode referral miliknya.

Setiap pengguna yang memasukkan kode referral, pemilik kode itu akan mendapatkan imbalan dari aplikasi tiktok. Ketika sudah terkumpul banyak, pengguna bisa menariknya. Satu hari hanya bisa melakukan satu tarikan saja.

👉 TRENDING:  Aplikasi Dana Mod Apk Saldo Tidak Terbatas

Untuk nominalnya minimal 10 ribu dan maksimal 1 juta. Pengguna bisa langsung mengirimnya ke aplikasi DANA setelah sebelumnya dikaitkan dengan aplikasi Tiktok.

Download Disini

Itulah daftar aplikasi penghasil uang tercepat yang terbukti membayar penggunanya. Pengguna bisa mengunduh semua aplikasi tersebut, dan meraup uang sebanyak-banyaknya.

aplikasi penghasil uang rupiah

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Bekerja untuk mendapatkan uang merupakan hal yang sulit. Sebuah cara untuk mengisi pundi-pundi adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman.

Cara penggunaan media tersebut juga mudah. Berikut adalah daftar Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang bisa digunakan untuk menambah isi kantong:

Aplikasi Slidejoy

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman adalah Slidejoy. Media ini sangat sesuai untuk pengguna yang suka mengamati tampilan locksreen di smartphone Androidnya. Untuk menggunakan Slidejoy, lakukanlah pendaftaran dahulu.

Jika sudah, lockscreen smartphone akan berubah menjadi tampilan iklan atau promosi. Pengguna bisa menggeser layar ke kiri untuk membaca informasinya lebih lanjut.

Setiap iklan yang dibaca akan memberikan pengguna sebuah poin yaitu Carat. Uang sebesar satu dollar setara dengan seribu Carat. Jika nominalnya sudah banyak, uang dapat ditarik dari akun Paypal pengguna.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah konten iklan maupun berita dapat diatur sesuai keinginan. Selain itu, Carat bisa diberikan setiap hari.

Google Opinion Rewards

Jika ada orang yang gemar memberi kritik dan saran, Google Opinion Rewards cocok untuk digunakannya. Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman ini membutuhkan penilaian pengguna untuk mengoperasikannya.

Caranya cukup dengan mengunduhnya dan mengisi data diri, lalu menjawab angket yang diberikan. Pertanyaan-pertanyaan itu sederhana, misalnya logo mana yang terlihat paling menarik.

aplikasi penghasil uang

Pengguna akan mendapatkan angket seminggu sekali, meskipun dapat kurang atau lebih, tergantung lokasi dan keaktifannya. Pertanyaan-pertanyaan tersebut harus dijawab sejujur mungkin agar angket terus diberikan.

Bahkan, pengguna dapat menerima survei sebanyak tiga kali seminggu asal rajin mengisinya. Setelah selesai dijawab, pemakai aplikasi akan mendapatkan kredit Play dengan nominal mencapai £0.60.

Download Disini

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari

Aplikasi Rover

Bagi para pecinta hewan, Rover adalah aplikasi yang tepat untuk mendapat uang tambahan. Aplikasi penghasil uang jutaan perhari dapat memanfaatkannya untuk menjaga hewan dengan bayaran tertentu.

Selain itu, makhluk-makhluk menggemaskan tersebut juga dapat diajak berjalan-jalan dan bermain. Untuk menggunakan Rover, pengguna harus membuat profilnya dahulu. Lalu pilihlah hewan yang diinginkan dan jadwal untuk menjaganya.

Kelebihan aplikasi ini adalah fleksibilitas dari segi pemilihan waktu bekerja, hewan, dan tarif. Pemilik hewan peliharaan pun tak perlu khawatir dengan pengguna Rover yang menawarkan jasanya.

Para pekerja ini dicek latar belakangnya terlebih dahulu sebelum mulai menangani hewan. Selain itu, orang-orang tersebut juga akan dibekali ilmu merawat binatang peliharaan.

Achievement

Punya berat badan yang berlebihan? Tak usah khawatir, Achievement adalah solusinya. Selain memacu untuk berolahraga, media ini juga merupakan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman.

Untuk menggunakannya, Achievement harus disinkronisasikan dengan aplikasi lain seperti MyFitnessPal. Nantinya, uang bisa diperoleh dengan menukar poin dari aplikasi.

Aplikasi ini akan mengukur banyak langkah, sesi meditasi, serta konsumsi makanan. Pengguna juga bisa menjawab angket atau mengikuti tantangan kesehatan untuk mendapat poin.

Uang hasil pemakaian Achievement nantinya dapat didonasikan jika ingin. Meski mungkin membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkan poin dan menukarnya dengan uang, usaha itu sepadan dengan kesehatan.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Earn Extra Income

Smartphone canggih di masa kini memiliki banyak fungsi. Salah satunya untuk memperoleh penghasilan tambahan. Aplikasi penghasil uang tanpa modal ini membantu mencapai tujuan itu dengan menyediakan lowongan-lowongan pekerjaan.

Uniknya lagi, pengguna dapat bekerja dari rumah, sehingga Earn Extra Income cocok dimanfaatkan selama pandemi. Lowongan yang tersedia beragam dan dapat dipilih sesuai keinginan atau skill.

Menjual pakaian, membuat review suatu produk, menerjemahkan dokumen, dan masih banyak lagi dapat dikerjakan di sini. Pengguna tak perlu khawatir menggunakannya, karena perusahaan penyedia pekerjaan-pekerjaan tersebut terpercaya.

Selain itu, terdapat beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih, contohnya Payoneer dan Paypal. Earn Extra Income jelas merupakan aplikasi yang membantu produktivitas pengguna.

👉 TRENDING:  Cara Mengatasi FF Tidak Menanggapi

Aplikasi Foap

Orang yang memiliki hobi fotografi pasti tak mau ketinggalan menggunakan aplikasi ini. Pengguna dapat membuat akun di Foap terlebih dahulu sebelum mulai memotret.

Nantinya, hasil jepretan itu dapat dijual di aplikasi ini. Pengguna juga bisa mengambil foto dengan tema tertentu, dan mendapat uang jika karya tersebut dibeli.

Tak perlu alat canggih untuk foto, cukup gunakan smartphone. Kumpulan foto juga dapat dijadikan portofolio untuk memikat calon pembeli. Tak hanya itu, pengguna juga akan memiliki peluang untuk mendapat uang karena fotonya disalurkan ke banyak platform. Agar mampu memotret dengan lebih baik, pemakai aplikasi ini bisa bergabung dalam grup fotografer.

Download Disini

👉 TRENDING:  5 Game Online Terbaik untuk Smart Phone Anda

Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar

Quiz Rewards

Merasa pintar? Gunakanlah Quiz Reward. Tak hanya mengasah otak, Aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar ini juga memungkinkan penggunanya untuk memperoleh uang.

Terdapat total 16 kategori pertanyaan trivia yang bisa dimainkan. Topik yang disajikan pun beragam sehingga pengguna akan merasa tertantang untuk menguji pengetahuan yang dimilikinya. Pemain bisa menantang orang lain untuk mendapatkan koin.

Kuis di aplikasi ini dapat dimainkan dalam bentuk turnamen atau PVP. Semakin lama bermain, semakin banyak koin yang bisa diperoleh. Koin yang sudah dikumpulkan dapat ditukar dengan gift card untuk berbagai platform. Dengan total 45.000 pertanyaan dalam banyak bahasa, Quiz Rewards sangat menantang untuk dimainkan.

Aplikasi Swagbucks

Serupa dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, orang juga bisa mendapat uang dengan mudah menggunakan Swagbucks. Tak tanggung-tanggung, pengguna yang baru mendaftar akan memperoleh $10.

Cara membuat akun di Swagbucks pun mudah, cukup mengisi alamat email dan password. Setelahnya, akan ada beberapa pekerjaan sederhana yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang.

Pengguna akan bisa mengumpulkan poin dengan mencari promosi, menjawab angket, menonton video, dan masih banyak lagi. Poin-poin nantinya akan terkumpul dan bisa ditukar dengan uang tunai maupun gift card. Hadiah ini akan dapat digunakan di berbagai platform. Jangan ragu memakai Swagbucks, karena sudah ada lebih dari 20 juta penggunanya.

👉 TRENDING:  Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang langsung ke rekening bank lokal

Aplikasi Keettoo

Keettoo akan tergabung dengan keyboard pada smartphone pengguna. Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal ini akan menampilkan berbagai jasa maupun produk berdasarkan chat.

Setelah diinstall, Keettoo akan mengirim notifikasi untuk melihat iklan tersebut. Pengguna akan mendapatkan uang dengan melihatnya. Penghasilan tersebut dapat diambil melalui dompet elektronik yang terkait dengan aplikasi ini.

Cara pemakaiannya pun sangat gampang. Unduhlah Keettoo, lalu aktifkan sebagai keyboard. Kemudian mulailah gunakan media komunikasi di smartphone seperti biasa. Untungnya, Kettoo tidak mengganggu pengguna.

Aplikasi ini tidak sembarangan menampilkan iklan di waktu-waktu yang tidak tepat. Selain itu, informasi jasa atau produk yang dilihat pengguna bisa dibagikan ke orang lain.

👉 TRENDING:  3 Aplikasi Terbaik Pengingat Waktu Adzan dam Sholat Otomatis

Capital One Shopping

Aplikasi ini cocok dimanfaatkan oleh orang yang gemar berbelanja. Saat sedang mencari barang secara online, Capital One Shopping akan memberikan notifikasi.

Pemberitahuan ini membantu pengguna untuk memakai kupon agar mendapat potongan harga. Barang yang serupa dengan harga lebih murah yang dijual di tempat lain juga dapat ditampilkan.

Selain itu, pengguna juga akan mendapat kredit atau poin. Keuntungan ini bisa diperoleh bila berbelanja di toko atau restoran selaku mitra dari Capital One Shopping.

Kredit tersebut nantinya bisa ditukar dengan gift card untuk dibelanjakan di berbagai tempat. Dengan kelebihan-kelebihannya itu, aplikasi ini sangatlah menguntungkan untuk dipakai.

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman ini memang mudah dimanfaatkan oleh penggunanya. Namun, perlu diingat pendapatan itu bukanlah penghasilan utama. Pengguna tetap perlu bekerja keras untuk mendapat uang demi membiayai hidup sehari-hari.

Kesimpulan

Dari beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah kami sebutkan diatas, kami juga sudah mencobanya, silahkan Anda coba satu per satu untuk dapat menambah pendapatan Anda. Perlu diingat, hasil dari masing-masing individu berbeda-beda, tergantung cara Anda menggunakannya.

Demikianlah beberapa informasi yang dapat kami berikan tentang daftar Aplikasi Penghasil Uang yang sudah terbukti membayar membernya.

Semoga informasi artikel ini bisa bermanfaat serta membantu anda yang membutuhkan. Sangat terima kasih telah berkunjung di Lif.co.id dan luangkan waktu untuk membaca artikel-artikel yang ada di website kami.